Selasa, 22 Februari 2011

Up-Grading on Fire....


Tanggal 12-13 februari 2011 kemarin KEMA 'berkobar' telah merampungkan proker perdana, up-grading. Program kerja yang di tangani oleh sekum KEMA ini di langsungkan di luar kampus Tirtomoyo tepatnya di desa Brejo, Ngargoyoso, Jumog, Karangpandan.
Acara ini bertujuan buat mengakrabkan, memotivasi, serta meningkatkan dan mengasah kemampuan pribadi dalam berorganisasi dengan pembekalan dan pengarahan tentang pengorganisasian dari ketua KEMA serta pengarahan kerja tentang masalah administrasi dan surat menyurat yang diisi oleh sekum KEMA.
Selain mendapatkan pengarahan tentang seluk beluk dari organisasi, acara ini juga dimeriahkan dengan senam pagi untuk membugarkan dan merefresh kembali pikiran, sorenya kita di suguhi dengan permainan-permainan konvensional yang sangat seru dan mengingatkan kembali ke masa kanak-kanak kita, selain itu juga ada oud bond di air terjun Jumog untuk lebih mengakrabkan dengan game-game di air.
Dengan adanya acara up-grading ini diharapkan semua anggota KEMA bisa saling menyatu dan saling mengakrabkan diri sebagai langkah awal menuju KEMA yang lebih BERKOBAR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar